Daun

Hujan salju

fade

KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

11 Mei 2012

Objek Wisata Mata Air Gemuhak

Add caption


GEMUHAK

Air Panas Gemuhak Ogan Komering Ulu
Wisata Ogan Komering Ulu di Desa Gunung Tiga/Kelumpang, dengan jarak 6 Km, atau Sekitar 1,5 jam, pada ketinggian 398 m dpl, dengan beberapa sumber yang menyemburkan air panas setinggi 3m setiap selang 15-45 detik.

Sepanjang perjalanan mata anda akan dimanjakan oleh indahnya hamparan persawahan, serta keindahan alam yg disajikan sepanjang perjalanan, dengan beberapa kali menybrangi sungai Ogan yg beraliran deras dibagian hulu tentu akan menghadirkan sensasi tersendiri yg sulit untuk dilupakan_ter utama bagi Pencinta WISATA ALAM-TERBUKA

Mata Air Panas GEMUHAK adalah mata Air Panas Alami dengan Suhu Sekitar 97derajat celcius, dengan kandungan Sulfur dan Yodium Yg Diyakini dapat mencegah penyakit gondok dan mengobati Berbagai macam panyakit kulit

Hala Lupe Mbawe telokh mun kamu nag husek ke sini...!!

Foto terkait; Bunga “Bintang” _Konon bunga Bintang Hanya Tumbuh Disekitar Mata air panas ini, Menjadi Simbol bahwa Anda Pernah Mengunjungi Tempat Wisata GEMUHAK ini..

Ditulis Oleh : PINDRI Mahasiswa STMIK MIC ~ Macam” Objek Wisata

Artikel Objek Wisata Mata Air Gemuhak ini diposting oleh PINDRI Mahasiswa STMIK MIC pada hari 11 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Findry Satria Jaya ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis di Kotak Bawah ini ?